Paket Liburan di Bali

Updated at: 03.40.
Under Category: Paket Liburan Bali
ads
Paket liburan Bali - Apakah anda sedang merencanakan untuk liburan di bali? Jika anda sedang mempertimbangkan untuk liburan di Pulau Bali, anda dapat memilih untuk mengambil paket liburan bali yang ditawarkan oleh berbagai jasa layanan perjalanan wisata ke Bali. Perjalanan wisata ke Bali tidak selamanya mahal. Anda dapat memilih paket liburan di bali dengan harga yang murah namun dapat memuaskan anda dalam berwisata ke tempat-tempat eksotis di Bali.

paket liburan bali

Wisata, Permainan dan Olahraga air di Bali
Bali menawarkan berbagai macam wisata alam yang eksotis seperti pantai, pura dan pemandangan alam yang indah. Anda juga dapat berekreasi bermain-main berbagai permainan pantai yang memacu adrenalin seperti permainan-permainan yang terdapat di Pantai Tanjung Benoa. Berbagai permainan olahraga air ditawarkan di pantai ini seperti banana boat, parasailing, jet ski, flying fish, rolling donut, snorkeling, scuba diving dan masih banyak lagi.

Apabila anda akan mengajak anak kecil ke tempat ini, anda juga dapat memilih wisata glass bottom boat, yaitu perahu yang di bawahnya terdapat kaca untuk melihat pemandangan bawah air. Di sini anda memiliki kesempatan untuk memberi makan ikan kemudian mengunjungi Pulau Penyu. Di pulau ini anda dapat mengunjungi tempat penangkaran penyu, yang dapat menjadi tujuan wisata menarik sekaligus sarana pembelajaran mengenai penyu sejak masa telur hingga dewasa.

Selain itu anda juga dapat mengunjungi pantai-pantai yang akan memberikan suasana tenang dan mengagumkan bagi anda. Bali terkenal dengan pemandangan pantainya yang indah, ditambah dengan keberadaan pura membuat suasana pantai di Bali menjadi eksotis.

Kebudayaan Bali
Hal yang menarik dari Bali selain keindahan alamnya, kebudayaan Bali sendiri juga unik dan menarik. Untuk dapat mengenal kebudayaan bali dengan lebih dalam, antara lain anda dapat berkunjung ke Ubud dan Kintamani. Ubud merupakan suatu desa yang memiliki pemandangan alam yang masih alami. Hamparan sawah yang indah akan menyambut anda ketika anda mengunjungi daerah ini. Anda juga memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi budaya kerajinan emas dan perak maupun kerajinan ukiran kayu di daerah ini. Beberapa pelukis dengan level internasional juga bertempat tinggal di desa Ubud. Kintamani sendiri merupakan suatu dataran tinggi yang memiliki tujuan wisata eksotis yaitu Gunung Batur dan Danau Batur. Terdapat juga makam yang unik dengan nama desa Trunyan.

Info paket liburan bali
Mendapatkan info paket liburan bali bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Terdapat banyak biro perjalanan wisata yang menawarkan paket liburan di bali dengan rentang harga Rp 20500.000,00 per orang hingga jutaan rupiah, bergantung dengan paket liburan bali yang anda pilih. Harga tersebut juga bergantung apakah anda juga menginginkan reservasi hotel termasuk dalam jasa paket liburan di bali yang anda pilih. Membandingkan harga di antara para jasa layanan yang menawarkan paket liburan di bali juga dapat menjadi ide yang bagus saat merencakanan wisata liburan ke bali. Sehingga anda dapat membandingkan paket wisata di bali yang ditawarkan oleh satu biro jasa perjalanan wisata dengan biro jasa perjalanan wisata yang lain.

Pilih paket liburan yang tepat
Bandingkan juga fasilitas maupun layanan yang akan anda terima. Memilih hanya berdasarkan harga, tanpa menyelidiki testimony orang-orang yang telah menggunakan jasa tersebut atau tanpa mencari penjelasan yang detail mengenai perjalanan wisata seperti apa yang anda peroleh dapat berdampak buruk bagi perjalanan wisata anda. Anda tentunya tidak menginginkan apabila anda mendapati liburan anda di Bali tidak sesuai dengan yang anda harapkan. Jadi pilih paket liburan Bali yang tepat.
ads Share This

Paket Liburan di Bali
"Paket Liburan di Bali" Di Posting oleh blog , Sabtu, 12 April 2014, pukul 03.40 dalam topik Paket Liburan Bali dan permalink http://paket-liburan-bali.blogspot.com/2014/04/paket-liburan-di-bali.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :